Green Kemuning Even Organizer, Tour & Travel

Ayo Piknik Bersama Green Kemuning Bahagia dan Tenangnya Berwisata bersama Green Kemuning Bahagia Dan Tenangnya Hidup Di Desa Yang Masih Asri Tips Berwisata Dengan Peduli Lingkungan Cara Menciptakan Kampung Sehat Sekaligus Mendatangkan Uang

Contact info

Breaking

GREEN KEMUNING EVEN ORGANIZER, TOUR & TRAVEL

Green Kemuning

Green Kemuning
Outbound

Minggu, 10 November 2019

Wisata Trail & Wisata Jip


BAHAGIA DAN TENAGNYA HIDUP DI NUANSA PEDESAAN

Kehidupan diperkotaan memang dicap enak dan menyenangkan karena fasilitasnya yang mudah di akses dan segala yang diinginkan gampang ditemui di kota. Namun tingkat kejenuhan tinggal di kota sangatlah tinggi, kota yang penuh sesak, kesibukan orang dan polusi membuat orang membutuhkan udara yang segar. Beda halnya dengan di Desa, di Desa kita akan mendengar suara jangkrik, kodok ataupun burung yang berkicau yang menjadi musik terbaik. Pada saat malam hari kita bisa melihat kunang-kunang yang akan menjadi pemandangan yang langka di kota. Desa memang tak menawarkan kehidupan yang serba lengkap seperti di perkotaan, namun kehidupan yang asri itu membuat kita ingin berada disana.
Udara Di Desa Masih SegarUdara di Desa sangatlah sejuk jauh dari polusi udara karena di desa kendaraan yang lalu lalang masih sedikit. Ketika pagi hari saat kamu terbangun, kamu akan menghirup udara segar yang hanya kamu bisa nikmati di desa, tidak ada yang namanya polusi. Dari jendela, udara yang segar bercampur dengan bau pepohonan dan tanah yang lembab akan tercium.
Tidak Ada KemacetanDi Desa jauh yang namanya kemacetan, karena di desa kendaraan umum masih sangat jarang ditemukan. Mereka masih mwnggunakan sepeda gayung untuk melakukan aktifitasnya.
Kerja Hanya Setengah HariMayoritas penduduk desa adalah petani dan mayoritas kerja petani hanya sampai pukul 10 saja. Setelah itu mereka akan berkumpul dengan keluarga atau berbincang-bincang dengan tetangga, jadi waktu untuk berkumpul dengan keluarganya cukup banyak. Namun ada juga yang bekerja sampai sore di ladang, namun hal itu sangat jarang sekali. Hal inilah yang menyebabkan tingkat stress penduduk desa sangat rendah dibanding penduduk kota.
Ingin Buah dan Sayuran Tinggal MemetikJika kamu ingin buah mangga, pisang, nangka kamu cukup pergi ke kebun yang ada dibelakang rumah. Tak hanya buah berbagai macam sayuran juga ada dikebun belakang rumah, kamu hanya tinggal memetiknya saja. Kebun belakang rumah seperti pasar mini di desa.
Solidaritas TinggiDi Desa rasa solidaritasnya masi tinggi, mereka akan saling bahu-membahu satu sama lain. Seperti jika ada tetangganya yang akan menggelar hajatan, mereka akan bergotong royong.
Tidak Ada Penutupan JalanJika di desa ada orang yang memiliki hajatan, mereka tidak pernah menutup jalan. Hal ini dikarenakan halaman mereka cukup luas digunakan untuk menggelar hajatan tersebut, sehingga tidak menganggu orang yang akan menggunakan jalan tersebut.
Bisa Mandi Sepuasnya di Sungai Yang Jernih dan BersihJika di kota sudah pastinya susah dan hampir mustahil untuk mencari sungai bersih. Kebanyakan penduduk yang tinggal di kota akan pergi ke tempat-tempat yang memiliki kolam renang untuk berenang atau berekreasi di saat libur. Tentunya mereka harus membayar untuk bisa mendapatkan akses ke kolam renang tersebut. Nah…bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan, mencari tempat untuk renang, mandi ataupun berekreasi sangatlah mudah karena masih banyak terdapat sungai dengan aliran air yang jernih dan segar alami. Penduduk pedesaan bisa menghabiskan waktu sepuasnya berenang secara gratis di tempat yang sudah disediakan alam. Duh..jadi pengen mandi di sungai nih. Tinggal di desa meskipun ada kekurangan namun tetap menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GREEN KEMUNING EVEN ORGANIZER, TOUR & TRAVEL

Www.GKgreenkemuning.blogspot.com Jl.Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar 57793, Jawa Tengah