Green Kemuning Even Organizer, Tour & Travel

Ayo Piknik Bersama Green Kemuning Bahagia dan Tenangnya Berwisata bersama Green Kemuning Bahagia Dan Tenangnya Hidup Di Desa Yang Masih Asri Tips Berwisata Dengan Peduli Lingkungan Cara Menciptakan Kampung Sehat Sekaligus Mendatangkan Uang

Contact info

Breaking

GREEN KEMUNING EVEN ORGANIZER, TOUR & TRAVEL

Green Kemuning

Green Kemuning
Outbound

Minggu, 10 November 2019

PROFIL GREEN KEMUNING

PROFIL GREEN KEMUNING

Green Kemuning merupakan EO / Pemandu Destinasi Wisata River Tubing, Wisata Jeep, Wisata Trail, ATV, Wisata Kuliner, Outbond, Fun Game dan Edukasi yang berada di Dusun Kemuning, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa TengahGreen Kemuning berdiri tahun 2019. Kami bergerak di bidang pelayanan pariwisata. Seperti River Tubing, Outbond, Jeep Tour, Trail Tour, Paralayang, Piknik Kopi & Teh, dll. Sebagai generasi muda kami ingin memajukan perekonomian dan pendapatan Desa kami dari sektor pariwisata dan menjaga lingkungan kami tetap terjaga serta alami tanpa merusaknya. Maka dari itu jenis permainan outbond kami lebih menawarkan permainan atau wahana yang bersentuhan langsung dengan alam. Kami ingin para pelanggan atau konsumen dapat menikmati kesejukan di kampung kami yang masih hijau dan lestari.


RIVER TUBING

Tubing atau arung jeram mini adalah salah satu bentuk kegiatan petualangan di alam terbuka. Dalam melakukan kegiatan ini sungai yang berjeram menjadi media utama. Ban karet bekas Bus / Truck, pelampung, pengaman kaki dan lutut serta helm merupakan alat yang dipakai untuk mengarungi sungai tersebut.

OUTBOND

Outbond bersama Team Green Kemuning sangat berbeda dengan outbond di tempat lain. Bersama Green Kemuning peserta langsung di hadapkan dengan alam. Konsep outbond lebih mengajak peserta utk bermain di alam bebas, karena konsep itu bertujuan untuk memperkenalkan wisata alam yang ada di Desa kami yang asri dan lestari. Selain keindahan alamnya konsep outbondnya juga memperkenalkan permainan-permainan tradisional yang sudah lama di tinggalkan oleh anak zaman sekarang. Jadi keseruan outbond di tempat selain bermain di alam bebas juga kolaborasi dengan permainan tradisional.

EDUKASI

 Bersama Green Kemuning juga menawarkan berbagai macam edukasi di antaranya ada edukasi tentang teh,kopi,sayuran dan buah-buahan yang ada di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GREEN KEMUNING EVEN ORGANIZER, TOUR & TRAVEL

Www.GKgreenkemuning.blogspot.com Jl.Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar 57793, Jawa Tengah